Mantan member AKB48 Mariya Nagao yang sekaligus mantan bintang film dewasa (JAV) muncul di salah satu televisi swasta Jepang dalam....

Mantan member AKB48 Mariya Nagao yang sekaligus mantan bintang film dewasa (JAV) muncul di salah satu televisi swasta Jepang dalam Trailer Drama Pembunuhan yang beradegan di sebuh kamar dengan pose erotis.


Karekter Mariya Nagao disini sedang melakukan sesuatu di kamar tidur, ini adalah episode pertama dari Drama 'Funouhan' (lit. "Imbossibility Defense") yang mana plot sesungguhnya lebih dari serial TV kejahatan yang justru lebih menarik dibandingakan dengan sekedar kemunculan mantan bintang JAV tersebut.

Drama Tv ini didasarkan dari Manga yang sedang berlangsung dengan nama yang sama, dan tujuannya adalah untuk mempromosikan film live-action 'Funouhan' yang memasuki bioskop pada bulan Februari 2018. 'Funouhan' filmnya adalah tentang sebuah kontrak pembunuh Tadashi Usobuki (diperankan oleh Tori Matsuzaka), yang menggunakan metode supranatural yang membuat dia tidak mungkin - seperti kutukan. Seorang detektif bertali tajam bernama Tomoko Tada (Erika Sawajiri) mengejarnya.

Baca Juga: AKB48 kalah saing,


Pada episode pertama mantan aktris AV dan wanita kantor saat ini Natsumi mencoba menyembunyikan masa lalunya saat menjalani kehidupan mimpinya dengan tunangannya yang ideal. Namun, tunangan tersebut memiliki teman yang kurang ideal, yang telah mempelajari rahasia Natsumi. Jadi, dia harus pergi.

'Funouhan' mulai tayang di TV mulai tanggal 22 Desember mendatang.

Tonton trailer episode pertama di bawah ini:


yeahhh....
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih