AKB48 Tim 8 Fujimura Natsuki, Yamamoto Ai, dan Iwasaki Moeka telah mengumumkan kelulusan mereka dari grup.


Pengumuman ini diumumkan secara langsung datang pada hari pertama konser Tim 8 "Team 8 Kessei 2 Shunen Kinen Tokubetsu Kouen in Okinawa Mensore! Haru no Eight Matsuri" di Nakagusuku Castle Okinawa.

Fujimura dan Iwasaki telah lulus dari grup pada tanggal 3 April sedangkan konser kelulusan Yamamoto akan digelar dalam beberapa hari mendatang di AKB48 Theater.

Berikut komentar dari masing-masing member,

Fujimura Natsuki:
"Sampai saat ini saya tidak pernah percaya bisa bergabung bersama Team 8, namun saya ingin menjadi penata rambut dan make-up artist mulai sekarang, oleh karena itu saya mendaftarkan diri di sebuah sekolah kejuruan untuk rambut dan make-up, 

Pastinya ini akan menjadi sangat sulit. sehingga berjalan bersamaan dengan grup Team 8 akan menjadi beban jadi saya tidak ingin membuat masalah dengan memeber lain untuk itulah saya memutuskan untuk lulus"

Yamamoto Ai:
"Tahun ini adalah tahun kelahiran saya dan saya mulai berpikir lebih banyak tentang masa depan saya, Setelah berpikir tentang hal itu sangat sulit, mimpi saya yang lain adalah menjadi aktris besar dan saya ingin belajar serius..lalu bertindak. Ini akan menjadi jalan yang terjal, tapi saya ingin menantang dengan kekuatan saya sendiri"

Iwasaki Moeka:
"Saya ingin mewujudkan impian saya semasa kecil yaitu menjadi seorang Dokter, sebuah sekolah telah saya pilih dan saya tidak begitu yakin bisa berkomitmen untuk menjalani keduannya di Team 8 karena saya harus belajar lebih fokus dan banyak tugas harus diselesaikan dan lulus adalah jalan terbaik"

Natalie via tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih