Seperti yang banyak diberitakan, jika saat syuting Hallowen Night, member SNH48 mengalami pelecehan dari pria asing yang mencium dan meraba mereka.


Menurut berita yang disebar, kronologis kejadian saat menjalani syuting MV mereka berjalan di pinggiran kota, kemudian datang 2 orang asing yang sedang mabuk , salah satu orang asing tersebut mencium member tiba-tiba dan salah satu member lainnya merasa ketakutan dan menangis keras. Sedangkan kru justru malah asik memotret mereka.

Menurut Netizen kejadian tersebut sungguh memalukan ketika seorang turis diintimidasi, sesuatu yang diluar batas, namun banyak juga Netizen mengatakan bahwa ini adalah propoganda untuk promosi Single.

SNH48 Kong XiaoYin justru menjelaskan di halaman Mikro bloging jika dalam proses syuting tidak terjadi masalah, bahwa mereka orang asing sudah ada di tempat tersebut melihat syuting berlangsung, kemudian menghampiri untuk memberikan selamat dan mengajak pesta, karena udara sangat dingin disertai rasa kantuk yang sangat ditambah dengan hidung yang memerah maka muncul spekulasi tentang tangisan, ciuman serta pelecehan.

Bagaimanapun juga mereka sudah menjadi Artis, akan banyak sekali dari mereka yang akan mengambil kesempatan.. apalagi gadis-gadis asal Tiongkok memang terkenal cantik, popularitas dan nama baik pada akhirnya akan menjadi pertaruhan untuk masa depan.

AppelDaily | HKPL
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih