AKB48 Takahashi Minami menghadiri Christmas illuminations "Let's blue to AQUA XMAS2015 ~ miracle. ~" pada 29 Oktober 2015 di Tokyo Odaiba shopping mall "Aqua City Odaiba".


Meskipun Takamina akan lulus pada bulan Desember mendatang ia mengatakan jika setelah lulus masih belum tahu prospek masa depannya akan seperti apa?.

Bersama teman-temannya saat ini hanya sedang memikirkan kemana untuk bisa menikmati akhir tahun, bahkan ketika ditanya judul lagu yang akan menjadi posisi Center nanti juga belum bisa ia jawab.

Baginya menjadi Center bisa menjadi hal yang mengkhawirkan meskipun begitu ia sangat senang jika sebelum lulus akhirnya bisa kembali menikmati berada pada posisi Center unutk single terbaru AKB48 ke 42.

Acara AQUA XMAS2015 dilakukan di lantai tiga dalam Mall Arena bersama pencahayaan dari Lightstik berwarna biru menerangi bagaikan aurora dan lautan.

Acara ini juga dihadiri member AKB48 Kato Rena dan pencahayaan akan terus dinyalakan hingga 25 Desember 2015 tepat hari Natal tiba.


MantanWeb
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih