AKB48 Takahashi Minami akan merilis buku "Teori Pemimpin" terbitan Kodansha pada 24 Desember mendatang sebagai pertimbangan kenang-kenangan sebelum lulus.


Desember mendatang Takamina akan resmi lulus dari AKB48 seperti yang kita ketahui bahwa dia telah bersama grup sejak berdiri pertama kali dan menjadi pemimpin utama para member hingga saat ini, bahkan tidak ada satupun dari mereka mungkin bisa menggantikannya.

Banyak suka duka serta kekhawatiran selama 10 tahun berjalan sehingga atas dasar itulah ia mengumpulkan semua pengalaman sebagai pemimpin dari cara pandang dan sistematis caranya dia sendiri.

Sebelumnya buku 'AKB48 Shinso' dari hasil pengalaman General Manager Teater HKT48 Sashihara Rino juga telah terjual dengan mengguncang pasar, kali ini sebuah tanda mata dari seorang Soukantoku dengan segala kekuatan daya dan upaya membawa barisan grup menuju sebuah kesuksesan.

Takahashi Minami berharap bahwa buku ini bisa dijadikan referensi tentang meraih masa depan tanpa putus asa, melewati kerikil tajam kegagalan dengan peluh keringat tanpa harus jatuh dalam keterpurukan, sebuah pesan terakhir dari sang pemimpin.

Asahi
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih