AKB48 adalah grup idola terbesar dan paling terkenal di Jepang yang bermarkas di Akihabara, sebuah Label rekaman Avex yang memiliki banyak grup Idola membuat acara di Akihabara.


Dengan konsep acara Pesta malam Halloween 2015 yang digelar di Belle Salle Akihabara, Tokyo pada 25 Oktober 2015.

Idol Grup dibawah label Avex (iDOL Street Avex) seperti SUPER★GiRLS、Cheeky Parade、GEM telah mendeklarasikan perang kepopuleran dengan menjadikan mereka Duta Pariwisata Akihabara.

Dengan total member sebanyak 35 gadis diatas panggung dan perwakilan SUPER ★ GiRLS Rika Shimura menerima sertifikat dari Asosiasi Promosi Pariwisata Akihabara (NPO).

Dalam proses wawancara Rika Shimura mengatakan jika dia sangat senang dan terhormat bisa menjadi duta Pariwisata di Akihabara, mengingat Akihabara adalah tanah suci fans AKB48, ironis!! tapi ini membuktikan bahwa semua idol grup berhak atas kejayaannya masing-masing.

Dalam sesi tersebut dia juga mengatakan jika AKB48 memang Lucu dan menarik tapi mereka idol grup yang berada dibawah label Avex (iDol Street) jauh lebih lucu dan menarik.

NikkanSport
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih