Mantan member Otona AKB48 Tsukamoto Mariko aka. Mariri muncul diacara 'Kirari Party' yang diadakan di Shibuya Hikarie Hall - Tokyo pada 30 Oktober 2015.


Acara yang mengusung pertempuran kecantikan Model ST Vs Yoshimajo Beauty, memperlihatkan kecantikan Tsukamoto Mariko yang natural meskipun sudah memeiliki usia yang sangat...!!

Rahasia kelenturan dan keindahan darinya ia katakan didapat dari pelatihan khusus tari semasa di AKB48, tampaknya ia memusatkan perhatian penuh saat masih berada di AKB48 meskipun waktu yang ia miliki pada waktu itu sangatlah singkat.

Tsukamoto Mariko juga mengatakan sesuatu ketika pikirannya tercermin ketika di AKB48 bahwa untuk latihan disana membutuhkan waktu yang sangat padat, kerja keras untuk latihan sangat ketat dan hal itulah yang membuat ia bangga bahwa ia mendapatkan banyak pengalaman setelah lulus dari AKB48.

Baginya belajar, latihan dan keuletan akan terus dipertahankan, ia juga menyerukan banyak terima kasih kepada semua orang dan tentu kepada AKB48.



Modelneken
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih