Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan AKB48 akhirnya muncul dalam festival Halloween yang diadakan di Sanrio Puroland (Tama City, Tokyo) 26 Oktober 2015.


Acara ini berjudul "AKB48 Puroland Halloween 2015" yang juga menghadirkan para tokoh dari Sanrio seperti Hello Kity dan lainnya, untuk perwakilan dari AKB48 sekitar 8 Orang persisi seperti kabar sebelumnya.

Baca Sekarang
8 Member AKB48 Groups akan meriahkan festival Halloween di Sanrio
Mereka yang hadir seperti,AKB48
Team A-Yokoyama Yui
-Owada Nana

Team 4-Kojima Mako
-Okada Nana
-Omori Miyu
-Kawamoto Saya
-Nishino Miki

HKT48 Team H-Sashihara Rino

Mereka bercanda dan bermain bersama para tokoh Hello Kity, dengan diawali oleh kemunculan Sashihara Rino dengan teriakan histeria menyambut semua penonton dengan suka cita.

Beberapa lagu dibawakan oleh mereka dan tentu saja single Halloween Night juga mengiringi pesta yang sesungguhnya, sekitar 1500 pengunjung berkumpul memadati ruangan, mengubah suasana menjadi seperti pesta dansa.


Setelah acara selesai Yokoyama Yui mengatakan bahwa semua yang hadir telah memberikan sesuatu, rasa terima kasih tidak lupa ia ucapkan beserta semua member dan para tokoh Sanrio dan kemudian semua berjabat tangan.

Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih