AKB48 meriahkan Halloween Party sebagai kejutan di Hotel Hilton Shinjuku, Tokyo pada 30 Oktober 2015 yang juga disponsori oleh Samantha Thavasa


Sekitar 500 orang karyawan dengan menggunakan kostum aneh dan unik menyanyi dan menari bersama para member AKB48 untuk single Halloween Night dengan suasana hati yang gembira.

Para STAFF dari Samantha Thavasa sejauh ini telah ikut memeriahkan dance versi Staff mulai dari single 'Koisuru Fortune Cookies', 'Kokoro no Plakat' dan kini 'Halloween Night'.

Member yang hadir antara lain Sashihara Rino, Kashiwagi Yuki, Yokoyama Yui, Matsui Jurina, Watanabe Miyuki, Watanabe Mayu dan lainnya, dalam partisipasi tersebut Mayu mengungkapkan didepan semua orang jika hal ini sangat menyengkan bisa bernyanyi bersama semua orang dengan glamor, jadi biarkan malam ini menjadi yang terbaik!, Katanya'.

Kemudian pada pertengahan acara dilakukan pemberian penghargaan Best Dressed Award dari Samantha Thavasa kepada seluruh karyawan, sedangkan Sashihara Rino bertugas sebagai MC.







Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih