NMB48 Fujie Reina menjadi Co-Star dalam film 'Betonamu No Kaze Ni Fukarete' bersama aktor terkenal Keiko Matsuzaka.


Hari ini 17 Oktober 2015 dalam acara jumpa pers dan ucapan terima kasih Fujie Reina hadir bersama para pemain lain dan juga Sutradara.

Fujie Reina akan berperan sebagai (Maki) cucu dari seorang veteran perang Vietnam (Keiko Matsuzaka), film didasarkan dari kisah hidup sang penulis Miyuki Komatshu berjudul Echigo no Bachan Vietnam e Yuku.

Fujie Reina mengungkapkan perasaannya ketika harus benar-benar pergi ke Vietnam untuk sesi persiapan sekaligus pemotretan,
"Aku pergi ke Vietnam pertama kalinya sendirian ada banyak perasaan tumpang tindih di hatiku ketika itu sesekali aku menoleh ke belakang dan aku menyadari Vietnam memiliki budaya yang berbeda"
Pada acara konfrensi pers dan ucapan terima kasih tersebut selain Fujie Reina ada juga Eiji Okuda, Mr. Miyuki Komatsu (penulis) nserta Sutradara Film.

CinemaToday
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih