AKB48 Shimazaki Haruka dikritik oleh seorang MC Reguler untuk Senbatsu Sousenkyo tahunan bahwa Shimazaki Haruka Aka Paruru begitu angkuh.


Tersebutlah Tokumitsu Kazuo yang selalu menemani para member dan penonton sebagai pemandu acara ketika pemilihan umum senbatsu AKB48 digelar, dalam siaran TBS Tv Show "Job Tune SP" yang tayang pada 10 Oktober 2015 mengatakan jika Paruru begitu angkuh.

Melalui AKB48 Daily untuk metairuka, bahwa Tokumitsu Kazuo menjelaskan secara detail jika kehadiran Shimazaki Haruka sebagai peserta adalah tamu yang tidak baik, ia mengatakan
"Dia tidak pernah menjawab pertanyaan saya atau membalas memberikan jawaban meski itu sederhana kalaupun menjawab selalu saja tidak relevan dengan pertanyaannya, ia bahkan lebih muda dari cucu saya, tapi tidak sopan dan saya sangat marah"
Kemudian dia menambahkan,
"Ketika saya menonton televisi dan menemukan dia berbicara banyak hal bersama Tamura Atsushi, saya kecewa! dia tidak mau berbicara kepada saya, tapi berbicara banyak kepada Atsushi, saya pikir ini membuat saya marah"
Kemudian selang beberapa waktu, seorang penggemar menyapa Paruru melalui akun 755,
"Paruru, Mr.Tokumitsu menyebutkan nama anda di Tune Job SP"
kemudian Paruru menulis di 755 miliknya,
"Saya mendapat kabar! saya sangat berterima kasih kepadanya telah menjadi MC setiap tahun untuk Pemilihan Umum, saya suka Mr. Tokumitsu"
Apa yang terjadi mungkin kesalahpahaman saja, ketika seorang tua senior ingin juga diperhatikan oleh Junior gadis muda berbakat semacam Shimazaki Haruka.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih