JKT48 Melody Laksani, Jessica Veranda dan Shania Junianatha didaulat untuk ikut berpartisipasi dalam peragaan Jakarta Fashion Week 2016 di hari kedua, Minggu (25/10) Senayan City, Jakarta.


Fashion Show yang digelar oleh Grazia Indonesia mengangkat tema Urbanesia dimana Artis Luna MAya yang kini telah menjadi Designer ikut serta memamerkan karya miliknya dengan Brand LunaHabit.

Luna Maya memilih model dari idol grup JKT48 karena tema rancangan berbau Jepang, apalagi di jepang ada AKB48 sehingga mau tidak mau ia mengikut sertakan mereka meski awalnya ragu apakah para member JKT48 akan bisa tampil mempesona di atas Catwalk.

Berkat latihan, mereka bertiga akhirnya bisa memuaskan hati sang Designer pada acara Fashion Show tersebut, mengingat fans dari JKT48 juga banyak sudah pasti ini bisa dijadikan momentum yang sempurna.

Ref&Foto
Kapanlagi | Detik
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih