JKT48 beserta sederet musisi tanah air akan meriahkan panggung Jakarta Music Festival (JMF) 2015.


Acara ini didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khusus Dinas Pariwisata sebagai bentuk kepedulian musisi indonesia dengan tema pesta Musik Pantai, festival dan konser ini bertempat di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol pada tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2015.

Member sekaligus General Manager Theater JKT48 Melody Laksani mengungkapkan jika festival ini bukan sekedar lewat begitu saja namun juga sebagai bentuk apresiasi mempromosikan Jakarta,

Saat diwawncara pada press conference JMF 2015 di FX Sudirman, Jakarta, Senin (26/10) via Jawapos, JKT48 Melody Laksani mengungkapkan,
"Sangat senang sekali bahwa kami bisa tampil dalam acara ini, terutama karena kami juga telah menerima mandat sebagai Duta Pariwisata Jakarta, (Enjoy Jakarta) yang mana kegiatan ini adalah bentuk dari promosi dalam memajukan Jakarta"
Pesta musik di JMF 2015 ini bukan hanya konser dari puluhan artis ibu kota namun juga akan menghadirkan keseruan lainnya, seperti konsep acara yang mencakup pesta pantai telah disiapkan, instagram photo contest dan masih banyak lagi.

Dilansir dari situs JPNN Sedangkan General Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Yosep Nugroho mengungkapkan jika JMF 2015 akan menjadi pesta pantai paling dahsyat di Jakarta.

Jakarta Music Festival (JMF) 2015:
Tanggal: 29 Oktober-1 November 2015
Waktu: (Kemungkinan dari pagi hingga selesai (ragu-ragu))
Tempat: Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol
Tiket: Gratis

Bintang Tamu:
Kamis, 29 Oktober 2015
JKT48, DJ Una, Zaskia Gotik, Siti Badriah, The Groove, Sammy Simorangkir, Virzha Idol, Rinni Wulandari, Tony Q, Steven Jam, Peron Satoe, Monkey Boots, dan Via Vallen.

Jumat, 30 Oktober 2015
Jenita Janet, The S.I.G.I.T, d'Masiv, Teza Sumendra, Mike Mohede, Nidji, Andra & The Backbone, Rio Febrian, Afgan, Syaharani, Mocca, Repvblik, Pia 'Utopia'.

Sabtu, 31 Oktober 2015
Gugun Blues Shelter, Tompi, Barry Likumahuwa, Petra Sihombing, dan DJ Tengku Dewi.

Minggu, 1 November 2015
Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Siti Liza, Seruni Bahar, Duo Serigala, Citra Scholastika, Endank Soekamti, dan Seventeen.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih