Setelah hampir enam tahun tidak meluncurkan single solo, kini Sayaka Akimoto memiliki kesempatan baru untuk kembali tampil dalam bernyanyi.


Single yang akan diyanyikan oleh mantan member AKB48 Sayaka Akimoto tersebut berjudul 'Sengetsu ~Hikari to Yami no Soba de~' yang juga menjadi lagu tema (Ost) untuk film berjudul "Bikuu"

Film 'Bikuu' adalah film dari adaptasi Drama Tv bergenre Horor yang mana Sayaka Akimoto juga akan terlibat dalam proses film tersebut dan direncanakan untuk tayang di bioskop diseluruh Jepang mulai 14 November 2015.

Single yang akan dinyanyikan oleh Sayaka Akimoto tersebut akan dirilis lebih awal pada 21 Oktober 2015, dengan format digital yang bisa anda beli melalui Itunes sebagai promosi lagu tersebut bisa anda dengarkan melalui Teaser film yang telah beredar di Youtube.


Terakhir kalinya pada enam tahun lalu ia pernah meluncurkan solo single berjudul Mushi no Ballad ketika dia masih tergabung dalam AKB48.

Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih