Sato Seira sebagai mantan member SKE48 telah resmi ditujuk untuk memerankan karakter 'Bakutani Sayuri' dalam film 'Chimamire Sukeban Chainsaw'.


film 'Chimamire Sukeban Chainsaw' adalah adaptasi dari Manga karya Mangaka Mikamoto Rei dengan genre 18+ karena didalammnya memiliki adegan-adegan tabu.

Film akan ditayangkan di Bioskop seluruh Jepang mulai Januari 2016.

Komentar Sato Seira,
"Film ini adalah debut saya dengan perasaan khawatir yang berlebihan, karena akan muncul sebagai pembasmi berdarah dingin, karakter yang muncul memiliki peran yang khusus ini adalah pengalaman yang sangat istimewa!

Ketika mendengar peran saya adalah gadis seksi saya jadi berfikir apa itu seksi, ya..saya meluncurkan rudal dari selangkangan aku harus bisa seperti tokoh sebenarnya.

Ketika pemotretan adalah hal biasa saya memiliki keakraban dengan seluruh staf jadi saya rasa saya harus mengembangkan dengan cara yang tidak sama"
Film ini berkisah tentang seorang gadis senior disekolah yang memiliki sifat yang nakal, disatu waktu teman-teman lain akan berubah menjadi Zombie dan harus dibasmi.


Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih