Pada perayaan hari jadi SKE48 di teater 5 Oktober 2015 telah diumumkan bahwa sub unit grup akan merilis debut single mereka 25 November 2015.


Setipa sub unit biasanya membawakan lagu yang sudah ada, namun ini adalah yang pertama kalinya sub unit dari sister grup AKB48 untuk memperluas musik mereka pertama kali.

Sub Unit bernama 'Love Crescendo' dengan member seperti Matsui Jurina, Goto Rara, Kitagawa Ryoha, Ego Yuna, Kumazaki Haruka, Obata Yuna dan Sugawara Maya.

Sesuatu yang menarik ketika unit grup ini terbentuk berisikan para member dengan rentang usia yang tidak jauh sekitar 13,14dan 15 dan yang paling tua Matsui Jurina 18 Tahun, menjadikan dirinya senior bahkan dalam percakapannya ia mengatakan agak sedikit bingung pertama kalinya sekaligus tercengang.

Baginya meskipun agak membingungkan, ia tetap merasa bahwa ini adalah sesuatu yang menarik dan mungkin lucu, apapun itu membuat dia semakin percaya untuk menunjukan keterampilannya.

Pada debut single sub unit ini nantinya juga akan berisikan lagu pendamping dengan rincian sebagai berikut

▽ Love Crescendo
Matsui Jurina, Goto Rara, Kitagawa Ryoha, Ego Yuna, Kumazaki Haruka, Obata Yuna dan Sugawara Maya

▽ Caramel Cats
Oba Mina, Kimoto Kanon, Sato Sumire, Souda Sarina dan Futamura Haruka

▽ Transit Girls
Umemoto Madoka, Oya Masana, Shibata Aya, Suda Akari, Takayanagi Akane dan Miyazawa Sae

▽ Furumarion
Furuhata Nao dan Azuma Rion


NikkanSP
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih