AKB48 Ishida Haruka dan Tanabe Miku telah ditunjuk sebagai perwakilan Grup untuk menghadiri acara "Ikebukuro Shinmachi Festival" yang akan berlangsung 6-8 November mendatang.


Acara "Ikebukuro Shinmachi Festival" yang kedua kalinya ini akan memperluas skala dari tahun lalu, The main venue at Ikebukuro Park, Lima Bioskop di Ikebukuro (Ikebukuro shinema rosa, Cinema Sunshine, Ikebukuro Humax Cinemas, Shin-Bungeiza, Cinema Libre Ikebukuro).

Seperti tahun lalu acara ini melanjutkan dengan mengisi banyak sekali Anime, yang digelar pada 5 Theater, Talk Show khusus bersama para pekerja industri hiburan, artis dan staff film.

Komentar Ishida Haruka,
"Sebagai perwakilan dari AKB48 sekaligus anggota klub pecinta anime, saya sangat terhormat unutk bisa menhadiri sebagai tamu khusus dan ya tentu saja semua orang suka Anime, akan menjadi hal yang baik jika sering ada acara seperti ini serta menikmati semua anime yang bagus bersama-sama! (((o (* ° ▽ ° *) o)))."

Komentar Tanabe Miku,
"Festival yang penuh katak di Ikebukuro!! saya suka disini apalagi dengan posisi tamu undangan khusus' saya merasa terhormat, untuk semua otaku..mari kita nilmati!!"

■ Tempat: Ikebukuro Taman tengah, WACCA Ikebukuro
■ Tanggal: Jumat, 06 Nov dan Minggu, 08 Nov 2015
■ Bioskop yang berpartisipasi: Ikebukuro shinema rosa, Cinema Sunshine, Ikebukuro Humax Cinemas, Shin-Bungeiza, Cinema Libre Ikebukuro
■ Kontak: Sekretariat TEL.070-6481-5863

AmebaKB
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih