AKB48 Takahashi Minami akan mengisi posisi Center untuk single terbaru AKB48 ke-42.


Pengumuman mengenai Takahashi Minami tersebut diungkap saat acara pertemuan jabat tangan yang diadakan di PACIFICO Yokohama pagi tadi 25 Oktober 2015.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa Single terbaru tersebut akan dirilis satu hari sebelum Hari Jadi AKB48 ke 10 Tahun yang juga menandai sebagai partisipasi Takahashi Minami terakhir kalinya bersama AKB48.

Baca Sekarang:
AKB48 akan merilis Single terbaru satu hari sebelum Hari Jadi ke-10 Th

Takahashi Minami sampai terharu ketika mendengar pengumuman tersebut, kemudian ia mengucapkan banyak hal kepada semua orang,
"Aku percaya jika lagu baru ini akan disukai oleh banyak orang, senang rasanya bisa menyanyikan lagu terakhirku sebagai idola dan memiliki kesempatan untuk menyanyikan lagu sebelum lulus!

Terakhir kali aku menjadi Center ketika single indie 'Sakura no Hanabiratachi' setelah sekian lama kini aku kembali menjadi Center terutama di single terakhirku"
Berikut member yang termasuk dalam single terakhir, Takahashi Minami, Iriyama Anna, Kojima Haruna, Shimazaki Haruka, Yokoyama Yui, Minegishi Minami, Kashiwagi Yuki, Kato Rena, Kizaki Yuria, Watanabe Mayu, Matsui Jurina, Miyazawa Sae, Yamamoto Sayaka, Sashihara Rino, Miyawaki Sakura, Kitahara Rie.

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih