Mantan member AKB48|SDN48 Ohori Megumi telah memperbaharui Blognya pada tanggal 20 Oktober 2015.


Dikutip secara singkat,
Telah terungkap bahwa dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat alergi makanan (Anafilaksis) pada malam hari, keadaan memburuk ketika tiba-tiba tubuh terasa gatal-gatal

Hal tersebut juga mebuat dirinya sulit untuk bernafas dengan tambahan rasa panas ditenggorokan karena hal itu segera dilarikan ke rumah sakit unutk perawatan intensif.

Perasaan sulit bernafas sepertinya karena serangan Asma mendadak, namun hal tersebut baru terjadi lagi sejak usia Ohoro Megumi 15 Tahun dan dokter mendiagnosis hal tersebut Anafilaksis.

Dalam blognya tersebut ia juga mengatakan bahwa sepertinya alergi terjadi setelah makan malam dengan hidangan ikan biru, ia akan segera berobat lebih dini tentang alergi yang menyerang dirinya.

Perlu dicatat bahwa Nogizaka46 Hashimoto Nanami juga telah mengaku di blognya bahwa ia telah berulang kali dilarikan ke rumah sakit tahun lalu akibat penyakit yang sama dengan Ohori Megumi saat ini.


NB:
Anafilaksis merupakan suatu reaksi alergi berat yang terjadi tiba-tiba dan dapat menyebabkan kematian.

Anafilaksis biasanya ditunjukkan oleh beberapa gejala termasuk di antaranya ruam gatal, pembengkakan tenggorokan, dan tekanan darah rendah. (Wikipedia)

IRO2

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih