Saat Oshima Yuko terpilih dalam urutan ke-2 dalam Senbatsu Sousenkyo 2013, telihat bentuk kedewasaan yang lebih bagus dari sikapnya terbukti dari saat ia mengucapkan kata demi kata saat pidato, dibandingkan dengan saat ia masuk urutan ke-2 saat masih ada Maeda Atsuko sikapnya sangat jauh berbeda

Oshima Yuko banyk sekali melontarkan kalimat-kalimat banyolan kali ini dan Sashihara Rino terlihat tertawa berseri atas ungkapan-ungkapan dari Oshima yuko begitupun dengan semua penonton serta para peserta Senbatsu Sousenkyo

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata Maeda Atsuko datang keacara tersebut untuk menyaksikan secara langsung pemilihan hasil suara terbanyak dari penggemar, tampak Maeda Atsuko ikut tersenyum atas pernyataan-pernyataan yang keluar dari mulut Oshima Yuko.

Menurut Oshima Yuko dalam wawancaranya:

"Aku pikir kita mungkin mencoba genre yang berbeda. Maksudku, kita punya semua lagu-lagu yang berbeda dan berbagai center," katanya.

"Sekarang dengan Sasshi sebagai center, aku pikir itu akan lebih bagus lagi jika kita dapat menunjukkan aspek baru dari AKB kepada orang-orang," lanjutnya.

Yuko berharap ada sesuatu yang lain di AKB48, dengan Sashihara Rino. "Seperti membuka 'laci AKB' lainnya, dan mengungkapkan sesuatu yang baru," ungkapnya.


Maeda Atsuko ikut tersenyum saat Oshima Yuko berpidato:



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih