Rangkaian konser 5 kota besar JKT48 kembali berlanjut di Solo, setelah sebelumnya memuaskan ribuan fans JKT48 Makassar kali ini letak konser berada di Sritex Arena Sriwedari Solo, Kamis (27/6/2013) malam.

Tampil dengan 16 personel yang tergabung dalam tim J dengan membawakan sekitsr 10 lagu andalannya dan sebanyak 5.000 fans yang hadir membuat suasana Sritex Arena gemerlap dengan lighstick yang menjadi ciri khas fans JKT48. Tak hanya dari Solo, beberapa fans datang dari luar kota.

Dalam konser ternyata banyak juga fans perempuan, terbukti bahwa makin hari para fans JKT48 tidak hanya di dominasi oleh laki-laki bukan hanya dari Solo tenyata banyak juga fans dari luar kota sekitar Jawa Tengah, diantaranya fans dari Jogja berjumlah sekitar 300 orang, mereka sampai menyewa dua bus untuk bisa menghadiri konser ini.

Tidak lupa akan perayaan ultah Shanju, banyak fans yang memberikan ucapan selamat! hari itu begitu sangat special bagi dara kelahiran kota Solo karena konser berlangsung tepat dengan hari kelahirannya.

Sebanyak 16 member senbatsu Tim “J” yang terdiri dari Kinal, Ve, Ayana, Delima, Rica, Nike, Sonya, Beby, Sania, Gaby, Cindy Gula, Sonia, Diasta, Friska, Nabila, Melody ini akhirnya menutup konser tepat di pukul 21.00 WIB.


(photo:solopos)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih