Dalam upaya untuk meningkatkan minat anak muda untuk pemilihan di majelis tinggi jepang, NMB48 Murakami Ayaka (Ayaka) dan Yamada Nana (Nana) telah ditunjuk pemerintah selama 20 hari untuk mempromosikan proyek-proyek pendidikan.

Yamada, yang meraih 23.950 suara di senbatsu Sousenkyo kemarin 8 Juni berada pada urutan 28. turut berkomentar atas terpilihnya untuk mempromosikan proyek negara, menurutnya ia sangat senang bisa melayani Jepang dengan suka cita apalagi berhubungan dengan pendidikan sekarang ini.

Kemudian akan ada debat serta diskusi panel dengan Majelis tinggi Pemilihan pada 2 Juli yang akan datang, kemungkinan juga sekitar 500 orang akan hadir dengan bintang tamu NMB48, siapa kira-kira calon dalam pemerintahan selanjutnya? Peserta yang ingin berlangganan melalui dunia maya bisa mengakses di http://senkyo.osaka-jc.or.jp/

-------------
 (asahi.com)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih