Mantan center terbaik AKB48 Maeda Atasuko akan tampil di konser yang diadakan di Sapporo Dome pada 31 Juli.


hal tersebut diumumkan dalam acara jabat tangan yang diadakan di Makuhari Messe, Chiba pada 15 Juni kemarin, yang membuat para penggemar terkejut sekaligus mengiringi dengan tepuk tangan meriah.

Selama acara, para penggemar disuguhi cuplikan “AKB48 2013 Manatsu no Dome Tour – Mada Mada, Yaranakya Ikenai Koto ga Aru” yang diproyeksikan pada layar. kemudian Setelah itu munculah kalimat "Eien no Nakama Tachi (selamanya teman-teman)"

Atsuko juga mengumumkan upacara wisuda untuk 3 member populer lain yang sudah mengumumkan kelulusannya tempo lalu seperti
  • Shinoda Mariko di Fukuoka Yafuoku Dome pada tanggal 21 Juli.
  • Akimoto Sayaka di Tokyo Dome pada tanggal 22 Agustus.
  • Itano Tomomi di Tokyo Dome pada tanggal 25 Agustus.
Selain itu, ada narasi tambahan, "Ada teman abadi lain dari kami, kami juga ingin melakukan dengannya di panggung yang sama lagi." Kemudian, "Maeda Atsuko akan muncul di Sapporo Dome pada 31 Juli".

Dia berpartisipasi dalam sebuah video di acara live setelah lulus, dan juga tampil di tempat Pemilihan Umum, namun untuk tampil di konser AKB48 kembali adalah pertama kalinya. Ia juga mengungkapkan bahwa unit baru akan diresmikan dalam konser.

Trailer disimpulkan bahwa "Musim panas ini, MASA LALU, PRESENT, FUTURE akan bersama-sama dalam 5 Dome." yang pasti musim panas tahun ini akan menjadi musim terpanas untuk penggemar.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih