Makassar adalah Kota pertama dalam rangkaian konser 5 kota JKT48 dengan tema "Perkenalkan nama kami JKT48" dan hari ini Minggu (23/06/13) ratusan fans JKT 48 yang tergabung dalam komunitas Family 48 telah memadati Bandara Internasional Hasanuddin Makassar.

Dengan stelan kaos berwarna merah dan hitam bertuliskan Family 48 mereka menanti para idolanya tiba dengan selamat di Makassar.

Fans secara khusus menjemput idolanya sambil membawa spanduk raksasa bertuliskan "welcome to Makassar JKT 48"

Koordinator JKT 48 Makassar, Aksand mengatakan, fans yang hadir bukan hanya dari Makassar melainkan regional Sulawesi. Sebut saja kata dia Family 48 asal Palopo, Bone, Sinjai, Toraja, Palu, Pare-pare, Pangkep, Bulukmba, Manado, Mamuju hingga Timika.

Sore ini JKT 48 dijadwalkan akan menghibur fansnya di Liquid Grand Clarion Makassar. Generasi pertama JKT 48 ini memboyong 24 personil untuk beraksi diatas panggung dalam konser perdananya di Kota Makassar.

Bagi yang belum memiliki tiket bisa melakukan pembelian di Woodsygab atau dilokasi acara. akan ada dua kategori tiket yakni:

  1. Festival A seharga Rp200 ribu
  2. Festival B seharga Rp 150 ribu. 

Konser JKT 48 di Makassar, menjadi penampilan perdana mereka di kota angin mammiri dari rangkaian tur yang digelar di 5 kota besar di Indonesia



Vid:idrus inksomnia
(Sum: tribunnews.com)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih