Awal bulan yang menegangkan saat posisi sementara untuk calon Senbatsu berubah total dari sebelum-sebelumnya dimana para member 48 family terus bersaing untuk bisa memperebutkan tahta tertinggi paling populer.


Berikut prediksi baru dalam 'Pemilihan Umum Senbatsu 2013 pada 8 Juni 2013 mendatang di Nissan Stadium!


Sashihara Rino

HKT48 Sashihara Rino berada dalam urutan 1 Buletin dengan perolehan suara sementara (28.516 suara), Apakah ini berkat dari ia ditunjuk Mr.Aki-P beberapa minggu lalu sebagai produser untuk siswa pelatihan terlama dalam pembuatan single,video klip, sampai penulisan lirik, sehingga para penggemar makin terpesona sehingga melupakan skandal yang pernah terjadi pada dirinya.

Prestasi luar biasa buat Sashi, sungguh menabjubkan' dari urutan ke-4 tahun lalu hingga di urutan No.1 meski masih sementara, walau begitu tidak menutup kemungkinan ia akan menjadi yang pertama menggantikan posisi Yuko Oshima...

Prediksi Metairuka, Sashihara Rino akan ada di urutan ke-1, mari kita tunggu hasil akhirnya...



Tempat kedua tahun lalu ditempati oleh AKB48  Watanabe Mayu dengan perolehan suara (72,574 suara) namun setelah kelulusan Maeda Atsuko posisinya masih saja belum ada perubahan, meski perolehan suara sementara ini lebih banyak sekitar (14,885 suara)

Setidaknya hal ini masih jauh lebih baik dibandingkan perolehan suara sementara Yuko Oshima yang menurun 2 peringkat menjadi urutan ke-3, sebuah kejutan tersendiri bagi saya..

Apakah Yuko Oshima mampu menjadi yang nomor 1 berturut-turut untuk kedepannya, sekaligus mengalahkan popularitas Maeda Atsuko! mantan Center terbaik AKB48?

'bersiaplah YUKO Oshima!!

Prediksi Metairuka;
Yuko Oshima akan tetap pada urutan ke-3 sedangkan untuk urutan ke-2 akan dipegang  oleh Shimazaki haruka dan posisi ke-4 di pegang Mayu Watanabe

Shimazaki Haruka
Anak kemarin sore yang mencuri perhatian publik Jepang, pemegang julukan Ponkotsu' (orang Kikuk/tidak berguna) Mulai populer sejak ia memenangi “Janken Tournament” dan saat itu gadis dengan nama panggilan Paruru ini menyatakan dikhalayak umum "Jangan panggil saya Ponkotsu"

Popularitas paruru pun makin meningkat tajam terbukti dari perolehan sementara (11,832 suara) dalam posisi ke-7 dari urutan ke-23 tahun lalu... tidak menutup kemungkinan juga bahwa ia akan menjadi yang pertama saat final Senbatsu Sousenkyo 08 Juni mendatang'

kita tunggu saja sepak terjang gadis Kawaii ini...!!


Kesimpulan dari prediksi Metairuka untuk 7 tingkat kepopuleran sebagai berikut:
  1. Sashihara Rino
  2. Shimazaki Haruka
  3. Yuko Oshima
  4. Mayu Watanabe
  5. Kashiwagi Yuki
  6. Matsui Jurina
  7. Watanabe Miyuki
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

5 comments:

  1. gan, emangnya di thn berapa dan tahun berapa Acchan urutan 1 berturut-turut Senbatsu Sousenkyo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry ane salah tulis.. ;( :-s maksud seharusnya:

      "Apakah Yuko Oshima mampu menjadi yang nomor 1 berturut-turut mengalahkan popularitas Maeda Atsuko"

      Acchan urutan 1 di thn 2009 n' 2011.

      Btw: thx buat komeng and koreksinya.. :)

      Hapus
  2. oh my... gan ane bisa ikutan pilih oshi ane takamina ga?gmana caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kirim semagat aja.. :-)
      http://metairuka.blogspot.com/2013/06/live-streaming-akb48-senbatsu-sousenkyo.html

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih