NMB48 Kenkyuusei Ishihara Masako mengumumkan pengunduran dirinya dari kelompok pada 27 Juni, karena kesehatan fisiknya yang buruk.

Berikut adalah pernyataan dirinya yang ditulis dalam blog resmi NMB48!

"Aku, Ishihara Masako, saya mengundurkan diri dari NMB48. Ada saat-saat saya menjadi sering sakit selama aktivitas saya bersama NMB48. hal ini membuat saya merasa menjadi masalah bagi orang di sekitar, namun saya mencoba sekuat tenaga karena saya ingin melanjutkan kegiatan saya.

Namun, setelah saya sakit kali ini, dokter saya mengatakan kepada saya bahwa tidak mungkin bagi saya untuk melanjutkan kegiatan. Saya berkonsultasi dengan anggota staf dan keluarga saya, dan telah sampai pada suatu titik kesimpulan menarik.

Untuk Anda semua yang mendukung saya, saya minta maaf karena telah mengundurkan diri. Komentar hangat dan surat-surat yang saya terima dari kalian selalu mendukung saya. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan dan pesan kalian ketika pada acara jabat tangan untuk pemberian semangat. kini perasaan saya dipenuhi rasa syukur.

Saya masih menyimpan mimpi saya untuk menjadi produser. mungkin ini akan menjadi mimpi dari cara yang berbeda, tapi saya ingin menggunakan pengalaman saya selama di NMB48, serta bekerja keras untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan.

Anggota senior, anggota staf yang selalu membantu kegiatan saya, dan anggota generasi ke-4 yang bekerja keras bersama-sama dengan saya untuk mendorong satu sama lain. Saya suka NMB48. Mulai sekarang, aku akan menghibur kalian sebagai penggemar berat NMB48.

Untuk dapat memiliki banyak pengalaman berharga, untuk dapat berdiri di atas panggung besar, dan mampu menghadapi kalian semua. Saya senang bisa menjadi anggota NMB48. Terima kasih banyak. "


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih