Setelah AKB48 mengadakan press conference kemarin (3/6) untuk pameran masa lalu AKB48 menyambut Senbatsu General Election ke-5, di tokyo-Akihabara! hari ini 4 Juni adalah pembukaanya, dipimpin Minami Takahashi untuk memotong pita tanda bahwa pameran telah diresmikan


Pameran yang berjudul "AKB48 museum pemilihan umum senbatsu" ini selain menampilkan kostum para peserta pemilihan umum dari awal mula! ditampilkan juga sejarah perjuangan AKB48 hingga kini, dalam acara hadir 5 anggota; Takahashi Minami, Oshima Yuko, Watanabe Mayu, Mariko Shinoda, Yokoyama Yui yang ikut berpartisipasi dalam pemotongan pita pada upacara pembukaan.

Dalam kesempatan mereka menuliskan beberapa kata serta gambar di papan tulis, diantaranya seperti Oshima Yuko yang membuat tulisan "Miss you dgn gambar Hati ditujukan ke Takamina "sambil tersenyum, dan berkata "Saya tidak memikirkan kekalahan ini".

Mereka semua mencurahkan tulisan dan gambar dengan sangat abstrak mengenai pemilihan umum kali ini. apalagi melihat Sashihara Rino yang berada pada urutan pertama dalam pendapatan suara sementara dan makin meningg,. sungguh keterkejutan pastinya buat mereka

Watanabe Mayu dengan urutan ke-2 sementara, berharap ia bisa selalu menikmati setiap senyuman dari orang-orang dengan antusias.
Yokoyama Yui yang selalu menangis saat pidato dalam setiap pemilihan umum berharap menjadi yang terbaik.
Shinoda Mariko yang tetap tenang dan berwibawa seolah tidak peduli kali ini dia berada diurutan keberapa, membuat acara semakin menegangkan... !! setidaknya bagi member yang mendaftarkan diri  dalam Senbatsu Sousenkyo 2013 pasti merasakan keterkejutan yang sama.

Pameran ini adalah yang pertama kalinya diadakan untuk memberi informasi mengenai sejarah pemilihan umum AKB48. dalam pameran ada beberapa kostum Maeda Atsuko termasuk gaun saat ia lulus, pajangan perisai kristal yang telah diberikan kepada Oshima Yuko dan Maeda Atsuko yang pernah menang dll 

Takahashi Minami menyerukan kepada seluruh pengunjung agar bisa menikmati pameran dengan senang" 

Acara ini dimulai dari tgl 4 Juni hari ini hingga tgl 16 Juni mendatang di Belle Salle Akihabara dengan biaya masuk ¥ 1.500 untuk mahasiswa/wi maupun umum, ¥ 1.000 untuk pelajar.






Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih