Single NMB48 ke-7 "Bokura no Yuriika" yang dirilis pada 19 Juni kemarin terjual 421.000 eksemplar dalam 1 hari pertama, menjadikannya peringkat tertinggi harian di Oricon.

Saat laporan penjualan ini para anggota sedang mengadakan konser live di Niigata Prefectural Civic Center, saat mereka sedang berbagi cerita dengan para fans, Manager NMB48 teater Kaneko Takeshi kemudian muncul di atas panggung lalu mengumumkan bahwa kelompok menduduki puncak chart harian, seluruh orang diruanganpun histeris kegirangan.

Penjualan hari pertama sudah melebihi penjualan sebelumnya dengan peringkat terbaik mingguan dari 376.000 eksemplar dari 4 single "Nagiichi", anggota Ichikawa Miori AKA "Miorin" yang memegang posisi bersamaan dalam AKB48, dan bergabung dengan kelompok di single ini, mulai menangis karena gembira.

Tim N Kapten Yamamoto Sayaka mengungkapkan rasa terima kasihnya,
"Kita yang diciptakan di Osaka di mana disebut sebagai 'tanah tandus untuk Idola', tidak akan pernah bisa datang sejauh ini tanpa dukungan kaliana. Sekali lagi'. Terima kasih banyak . "



Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih