Keinginan lebih dari Sae Miyazawa untuk hanya tergabung di Grup SNH48 akhirnya terkabul! pada tanggal 24 Juni kemarin pihak Management AKB48 telah membebastugaskan dirinya terkait akan jabatan ganda yang dipegang Sae.

Seperti yang telah kita ketahui, keingin Sae ini telah ia kumandangkan saat ia terpilih urutan 10 Senbatsu' dalam pidatonya Sae merasa bahwa ini tidak adil jika dirinya memegang posisi 2 jabatan, ia ingin lebih fokus untuk mendidik adik-adik grupnya di SNH48 Sanghai-China

Mungkin karena ia melihat bahwa mereka yang di Sanghai telah berharap banyak, mungkin juga karena ia ingin bisa seperti Haruka Nakagawa dan Aki takajo di JKT48, yach... meskipun pada akhirnya kita tahu bahwa Aki Takajo sepertinya tidak terlalu serius untuk ada di JKT48, atau memang program yg diberikan untuk Akicha hanya sebatas mengenalkan JKT48 kepada khalayak Jepang saja.

Melalui akun Twitter miliknya, Sae memberi pandangan dengan berbagai penyataan seperti:
"Dengan digesernya saya dari AKB48, saya akan kembali menjadi Sae Miyazawa SNH48. Mohon lanjutkan dukungan untuk saya."

Sae juga telah menyatakan bahwa ia sudah menemukan kegiatan yang ingin dilakukannya selama di Shanghai. Namun ia juga mengungkapkan keinginannya kembali ke AKB48 suatu saat setelah apa yang ingin dilakukannya bersama all member SNH48 terwujud.

Kepindahan Sae Miyazawa awalnya diselenggarakan pada tahun lalu. Namun karena masalah visa, ia masih belum memiliki kesempatan untuk tampil di panggung lokal. Sae juga sempat mengungkapkan keputusasaannya pada April silam saat pindah ke SNH48 karena belum pandai berbahasa Cina dan belum pernah tinggal di sana sebelumnya.


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih