Seperti yang sudah dikabari sebelumnya bahwa Shinoda Mariko mengejutkan banyak orang dengan memutuskan untuk graduate, saat pemungutan suara “AKB48 32nd Single Senbatsu General Election”, yang berlangsung di Stadion Nissan di Kanagawa, Sabtu (8/6).

Ia melakukan itu karena percaya dengan para juniornya di AKB48. menurutnya
"Tahun lalu saya menantang para junior untuk mengalahkan saya dan saya bisa melihat banyak dari mereka bekerja keras."

"Saya merasa AKB dapat terus meningkat lebih tinggi. Melihat momentum para junior, saya memilih untuk membuat keputusan sendiri. Saya, Mariko Shinoda, akan lulus dari AKB48," lanjutnya'

Sambil menitikkan air mata. melanjutkan
"Melihat para junior rasanya sangat menjanjikan. Saya benar-benar tidak menyesal di AKB48." 

Dia kemudian menambahkan,
"Saya ingin lulus di kampung halaman saya, jadi meskipun saya tahu bahwa itu begitu tiba-tiba, saya meminta kalian mengizinkan saya untuk lulus setelah konser di Fukoka Dome bulan depan."

Itulah sepenggal pernyataan kelulusannya saat penerimaan penghargaan 8 Juni kemarin, kemudian pada program musik TBS “Kayou-Kyoku!” yang disiarkan langsung pada tanggal 11 Juni, anggota AKB48 Shinoda Mariko berbicara tentang kegiatan masa depannya setelah lulus dari AKB48.

Shinoda menjelaskan kegiatan setelah lulus, ia akan bekerja terkait dunia fashion, saat ia mengatakan, “Hal yang ingin saya lakukan sepertinya mulai berubah. Aku menyukai fashion, dan menikmati modeling.”

Perlu diketahui bahwa Mariko Shinoda saat ini sudah memiliki Brand sendiri bernama "Ricori" untuk pakaian dan dia pula yang mendesign apalagi dia juga sudah memiliki butik sendiri dan sudah memiliki beberapa cabang

MC saat acara tersebut kembali bertanya pada Mariko' apakah anda akan menjadi penyanyi solo?
Mariko kemudian menjawab mantab!?
"Aku tidak akan kembali sebagai penyanyi." 

Mariko Shinoda yang masuk sebagai senbatsu peringkat 5 akan tetap berpartisipasi untuk single AKB48 ke-32 yang hingga saat ini belum diketahui judulnya, meskipun kelulusanya akan terjadi setelah konser di Fukuoka Yafuoku! Dome bulan depan yang dijadwalkan pada tanggal 21 Juli.

Mariko kembali berkomentar:
"Saya akan berpartisipasi dalam video musik tersebut, karena syuting akan dilakukan pada bulan ini, dan juga akan menjadi bagian dari kegiatan promosi lainnya sampai 21 Juli."tegasnya.

================
(rbbtoday.com,hai-online)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih