AKB48 Syuting PV untuk Single ke32 “Koisuru Fortune Cookies”, hadir seluruh member senbatsu pada tanggal 22 juni kemarin di Fukuoka mulai pukul 07.00 pagi jst sampai dengan selesai.


Pengambilan gambar dilakukan di sepanjang jalan raya Fukuoka yang disaksikan 3.000 penggemar yang menyambut dengan meriah. Lagu untuk single ke 32 adalah “Koisuru Fortune Cookies” yang nantikan akan dirilis pada bulan agustus mendatang


Perlu diketahui bahwa 3000 fans yang berpartisipasi di tempat syuting ini juga akan menjadi backdancer, so'.. bakal meriah mampus nih PV mungkin menjadi pertama kalinya AKB membuat PV dengan 3000 backdancer member senbatsu.

Tapi".. hal tersebut tidak datang dengan sendirinya, sebelumnya memang sudah diadakan audisi untuk menjadi backdancer, dengan kata lain ke 3000 fans ini adalah fans pilihan official.

Cek Video:



Salah satu alasan mengapa MV ini dilakukan di Fukuoka adalah
karena kota ini merupakan kota kelahiran AKB48 Shinoda Mariko, yang akan lulus dari grup bulan depan.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih