Live Expo Tokyo 2014 - All Live Nippon Vol.2 pada tanggal 18 Januari kemarin dihadiri oleh 3 anggota AKB48 Watanabe Mayu, Kashiwagi Yuki dan Kojima Mako mereka menghibur 12 ribu penonton dengan tarian Koisuru Fortune Cookie.


Acara ini diadakan untuk memperingati ulang tahun ke-60 penyiaran Nippon Broadcasting System. Selain 3 member AKB48, acara ini juga menampilkan artis lainnya seperti Golden Bomber, T.M.Revolution, BABYMETAL, dan lain - lain.

Mayuyu, Yukirin dan Kojimako tampil di atas panggung sebagai 'guru' dance 'Koisuru Fortune Cookie'. Mereka mengajarkan tarian kepada penonton yang hadir.


Kashiwagi Yuki mengatakan bahwa ini hal yang meyenangkan bisa menari bersama dengan banyak orang, lalu ia bertanya kepada kojima Mako
"Anda sepertinya memiliki senyuman yang bersinar..?"
Kojima Mako tersenyum dan berkata,
"Saya tidak menyangka bisa berada dalam sekerumunan orang dengan jumlah yang sangat banyak dan tampaknya mereka merasa puas"
Kashiwagi berkata,
"Menari dengan napas seragam 12.000 orang, itu adalah awal, dan banyak yang terkejut anda datang ke konser dengan tarian terbaik "
Watanabe Mayu menimpali dengan senyum,
"Ini karena rasa persatuan! Sangat nyaman" 
"Silakan menyebarkan kue keberuntungan" cinta "di perusahaan atau sekolah."
Nikkan Sport |  MantanWeb
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih