SKE48 Sato Seira dan Mukaida Manatsu mengumumkan kelulusan mereka dari SKE48 saat kinerja theater team S di theater SKE48 Sakae, Nagoya.


SKE48 Sato Seira akan meninggalkan grup di bulan Februari sedangkan SKE48 Mukaida Manatsu di bulan Maret, hal ini diumumkan pada tanggal 17 Januari 2014 kemarin namun untuk tanggal resminya masih belum ditentukan.

Berikut pernyataan dari kedua anggota:


ô- "Sato Seira,
Saya, Sato Seira, memutuskan untuk lulus dari SKE48.Aku segera lulus pada bulan Februari mendatang meskipun terasa sepertinya tiba-tiba.
Bersama dengan SKE48 selama 5 tahun telah banyak hal telah saya pelajari selama menjadi anggota, saya rasa itu sudah cukup meskipun begitu saya akan tetap melanjutkan aktivitas di dunia hiburan

Bahkan jika seseorang seperti saya tidak benar-benar didukung oleh banyak orang! mungkin suatu hari nanti ketika saya menjadi lebih terkenal saya berharap orang-orang di manajemen akan berpikir seperti "Akh seandainya saja kita mendukung Seira sedikit lebih pada saat itu ...!"

Ketika sudah mencapai dalam tahap tersebut, saya mungkin akan bisa berdiri di depan anda semua lagi! Sampai saat itu, jangan berhenti mendukung saya! Yoroshiku onegaishimasu!

ô- "Mukaida Manatsu
Saya, Mukaida Manatsu memutuskan untuk lulus dari SKE48.Saya akan lulus di bulan Maret, hal yang sudah di pikirkan beberapa tahun terakhir ini tentang masa depan saya

Saat ini saya masih duduk di bangku kelas 3 SMA, sepertinya saya ingin lebih berkonsentrasi pada pelajaran, terutama belajar untuk mempersiapkan ujian masuk ke Universitas, mulai sekarang saya harus bekerja lebih keras untuk mewujudkan impian tersebut menjadi nyata.

Tanggal kelulusan saya belum dipastikan, Terimakasih telah mendukung hingga akhir nanti.


Sumber : Natalie | NewsLounge
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih