GALAXY Note3 - 01

GALAXY Note3 - 02GALAXY Note3 - 03

GALAXY Note3 - 04GALAXY Note3 - 05

GALAXY Note3 - 06GALAXY Note3 - 07

GALAXY Note3GALAXY Note3 ske48

SKE48 bekerja sama dengan Samsung Electronics Japan telah mengadakan konferensi pers untuk dimulainya 'SKE48 Special GALAXY of DREAMS' di Tokyo pada tanggal 24 Januari 2014.


Sebagai Unit khusus dalam rangka mempromosikan pesona perangkat tablet merek 'GALAXY' dari smartphone Samsung, mereka adalah 10 anggota SKE48 Matsui Jurina, Matsui Rena, Kizaki Yuria, Takayanagi Akane, Shibata Aya, Suda Akari, Furukawa Airi, Furuhata Nao, Kimoto Kanon, dan Kitagawa Ryoha.

Mereka akan diberi tantangan bernama 'GALAXY CHALENGE' dimana 10 anggota akan diberi instruksi untuk menggunakan GALAXY saat kegiatan mereka berjalan.


Tantangan pertama adalah Memposting Foto yang Diambil Sendiri kemudian langsung diposting di Google+, Suda Akari yang dikenal sebagai 'Self Queen' menerima tantangan dengan senang hati.

unit ini juga akan memiliki lagu sendiri sebagai lagu kopling di single SKE48 ke-14 yang akan rilis 19 Maret 2014 mendatang, silahkan menunggu PV dari penampilan lagu tersebut.

Terhitung dari 1 Februari hingga 31 Maret 2014 provider DoCoMo bersama GALAXY Note3 memberikan formulir aplikasi khusus untuk mendownload foto-foto sehari-hari terbaru dari setiap anggota SKE48 sebagai perluasan kampanye perangkat canggih tersebut.

Penting untuk diketahui bahwa dengan banyaknya formulir itu terisi dari kalangan pelamar kemungkinan besar untuk terpilih dan diundang untuk sesi foto khusus semakin besar, mereka yang terpilih berhak melakukan sesi foto khusus yang dapat diambil bersama dua anggota SKE48.


Source : ASCII
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih