Miyazaki Miho

AKB48 Miho Miyazaki menjadi pembicaraan hangat para netizen karena terlihat aneh dengan bentuk mukanya, apakah ia telah melakukan operasi plastik.


Tampak jelas dari kantung mata yang terlihat seperti ulat berbaring dan lekuk pipi yang terlihat lebih tirus, terutama bentuk garis senyuman di bibirnya! hal ini menjadi perbincangan karena Miho Miyazaki terkenal sebagai Idola dengan tubuh yang padat berisi namun berubah secara drastis.

Menurut perbincangan netizen Korea Selatan, anggota idola populer Jepang AKB48 Miho Miyazaki terlihat pada tanggal 19 Desember 2013 melakukan perjalanan ke Korea Selatan dan dalam posting blog beberapa penggemar korea mengatakan bahwa sepertinya dia melakukan operasi plastik seperti yang dilakukan banyak artis-artis korea Selatan.

Belum Ada konvirmasi lebih detil dari pihak Miho Miyazaki hingga berita ini diturunkan!

Bagi kalian yang lebih mengerti dan paham... silahkan tinggalkan info lebih lanjutnya di kolom Komentar! Mohon bantuannya ! terima kasih.'



Source : ETToday
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih