NMB48 Yamauchi Tsubasa sementara ini akan menangguhkan kegiatannya karena cedera kaki.

Yamauchi Tsubasa menantang dirinya untuk melakukan tarian yang sulit sebagai anggota senbatsu untuk kinerja ualang tahun kelompok yang ke-3 yang akan diselenggarakan di Osaka Jo Hall.

Berita mengejutkan ini dilaporkan oleh NMB48 manajer teater Kaneko Tsuyoshi
" Baru-baru ini, telah ada rasa sakit di kakinya! setelah diskusi dengan dokter, orang tuanya dan Yamauchi sendiri maka diputuskanlah bahwa dia akan istirahat sementara dari kegiatan NMB48, silahkan mengawasinya dengan baik sampai ia kembali"  

Hal ini juga diungkapkan Yamauchi melalui blognya bahwa dia telah mengalami cedera sejak akhir tahun lalu
"Saya ingin benar-benar istirahat untuk menyembuhkan cedera saya, maaf telah menyebabkan semua orang khawatir, tapi saya berharap bisa kembali setelah penyembuhan cedera ini sepenuhnya, sampai jumpa lagi, sampai saat saya mampu menunjukkan diri saya sehat, Tunggu aku sampai saat itu"

Yamauchi Tsubasa adalah anggota generasi ke-3 yang lulus audisi pada bulan Desember 2011. Dia menjadi bagian dari Tim BII ketika mereka dibentuk pada bulan Oktober 2012.


Sumber : Sponichi via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih