Rencana peraturan pemerintah Jepang terkait penggunaan sepeda dijalan raya kini telah diberlakukan sesuai rencana, 


HKT48 sebagai duta keselamatan pengguna sepeda telah memproduksi TVCM kemasyarakatan yang diunggah pada website resmi kepolisian Jepang, terkait revisi pemberlakuan penggunaan sepeda dijalan raya.

Simak: Rencana pemberlakuan peraturan bersepeda dengan model anggota HKT48

Video ini berisikan tentang pendidikan mengenai cara lebih aman mengendarai sepeda di jalan raya dengan menggunakan jalur resmi sebelah kiri jalan yang telah disediakan pemerintah, video ini berdurasi 15 menit dengan 5 anggota HKT48 terpilih.

Revisi peraturan tersebut diresmikan pada bulan desember tahun lalu dan baru disosialisasikan dengan model gadis-gadis remaja dari HKT48 pada pertengahan bulan Januari 2014.

HKT48 Haruka Kodama mengungkapkan bahwa untuk pertama kali mengendarai sepeda di sebelah kiri adalah hal yang membingungkan, ini perlu kebiasaan, meski membingungkan namun sebagai warga negara taat hukum sudah seharusnya mengikuti peraturan tersebut.

Pihak kepolisian dari divisi perencanaan lalu lintas berharap jika popularitas grup remaja seperti HKT48 mampu meredam kecelakaan lalu lintas dengan video pendidikan tersebut mampu menjadi kenyataan dan jika berhasil, itu adalah sebuah keajaiban yang luar biasa.


Source : ZAK2
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih