SKE48 Matsui Rena mengumumkan bahwa ia telah mendapatkan peran utama untuk film terbarunya akan datang! hal ini ia umumkan melalui blog resmi kelompok pada tanggal 27 Januari 2014.


Matsui mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan,
"Aku akan membintangi film! terlibat dalam sebuah penggarapan film adalah salah satu impianku jadi rasa senang ini seperti sesuatu ketika pada akhirnya saya menerima tawaran yang besar seperti itu"   
Sementara Matsui tidak mengungkapkan rincian tentang film ini, ia mengupload foto dirinya dan berkata,
"Dalam peran tersebut, Seumur hidup saya ini adalah pertama kalinya saya akan mencat rambut dengan warna coklat"
Dia mengomentari rambutnya,
"Saya sanagat terkejut melihat diri sendiri seperti orang yang berbeda"
Dia juga tampaknya khawatir tentang reaksi fans nya,
"Ada banyak orang yang suka rambut hitam saya, Saya juga suka rambut saya, jadi saya yakin, saya akan menerima banyak kritikan!"
Dia kemudian meyakinkan penggemar,
"Aku akan mengecatnya kembali ketika syuting film sudah selesai, jadi jangan khawatir!"


Source : Oricon | SKE48 Blog Site
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih