HKT48 Sashihara Rino mengadakan acara jabat tangan untuk buku foto miliknya 'Neko ni Maketa' di Fukuya Bookstore di Shinjuku Subnade pada tanggal 7 Januari 2014.


Selama acara tersebut ia sempat mengomentari AKB48 Oshima Yuko yang mengumumkan lulus dari kelompok selama acara NHK Kohaku Uta Gassen pada Malam Tahun Baru.

"kelulusan Yuko-chan adalah peristiwa besar bagi kami, terutama saya yang sangat sedih karena saya dibesarkan oleh pengawasannya dari belakang, tapi saya menerimanya dengan sikap positif' karena ia lulus untuk mengambil langkah berikutnya"

Dalam sebuah wawancara di majalah bersama Oshima Yuko! sang total produser Akimoto Yasushi menyebutkan nama Watanabe Mayu dan Sashihara Rino sebagai penerus nama besar Oshima Yuko tapi Sashihara Rino malah mempertanyakan hal tersebut karena menurutnya itu adalah pengalihan perhatian.

"Saya beruntung bahwa kursi kepemimpinan telah kosong, namun apakah dengan kepergian Yuko chan nama besarnya akan dapat digantikan, Sashihara dan Mayuyu mungkin memiliki kesempatan untuk itu"

"Akimoto sensei sesungguhnya pasti ingin mengatakan yang pantas adalah Matsui Jurina! tapi para fans akan mengatakan kenapa harus Jurina lagi? 'Jadi dia menyebut namaku sebagai gantinya, dan menurutku ia sedang berbohong!"


Source : SANSPO
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih