AKB48 melakukan acara tahunan mereka yakni 'AKB48 Unit Matsuri 2014' Pada tanggal 27 Januari, Saat encore, AKB48 Oshima Yuko mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan upacara kelulusannya di National Olympic Stadium pada bulan Maret yang akan datang.

Oshima mengumumkan,
"Hari kelulusan saya telah diputuskan, jadi' saya ingin semua orang tahu bahwa kelulusan saya akan diadakan pada bulan Maret di Stadion Olimpiade Nasional."

Oshima Yuko tidak menjelaskan rincian tanggal tepatnya, mengingat bahwa AKB48 akan mengadakan konser di tempat yang sama pada tanggal 29 dan 30 Maret, mungkin bisa diawal acara atau di hari ke-2.

Dia juga mengungkapkan,
"Namun, saya masih memiliki event jabat tangan... Saya menghargai interaksi saya dengan semua orang selama acara jabat tangan, Saya ingin berbagi perasaan syukur bersama dengan orang-orang, jadi saya akan mengadakan 'Oshima Yuko Kanshasai'. "
"Saya ingin lulus setelah saya berkomunikasi dengan semua orang dengan berjabat tangan, Perkenankan saya untuk mengumumkannya lagi setelah ditetapkan tanggalnya"


Source : Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih