Mantan anggota AKB48 / SDN48 Ohori Megumi telah mengumumkan kehamilannya melalui blog resminya. Ohori mengungkapkan bahwa dia mengharapkan bayinya pada bulan Juni.
"Ketika kami menemukan bahwa ada yang baru, sebuah kehidupan kecil di dalam perut saya, suami saya sangat senang dan terharu, Setiap hari, saya bisa merasakan kenyataan bahwa saya akan menjadi seorang ibu, apapun yang terjadi saya akan melindungi hal berharga yang telah hidup tersebut"

Ohori berencana untuk terus bekerja sambil memeriksa kondisi fisiknya, Dia mengakhiri entri blog dengan mengatakan,
 "Akhirnya hari ini telah datang sebuah rencana pemupukan yang lengkap"

Selamat!


Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih