Mengutip dari HAI Online bahwa bila ada aksi maka selalu ada reaksi seperti hukum kimia, maka kira-kira begitulah JKT48 berkarier sebagai Idol Grup karena sepanjang tahun 2013.


Hebatnya dukungan dari para fans makin menggila dan makin membesar layaknya bola salju yang menggelinding, jadi bukan omong kosong permainan uang bila banyak penghargaan disabet dengan lahap.

Seperti salah satu contohnya baru-baru ini tiga piala dilahap dengan rakus pemberian dari HAI Reader's Poll Music Awards 2013 dengan tiga ketegori The Best Concert, The Best Costume, dan The Best Single untuk "Fortune Cookie yang Mencinta".

Bahkan khusus untuk Tim KIII dengan piala bergengsinya (Baca Disini)


JKT48 Melody sebagai kapten umum JKT48 ikut senang dan bersukur'
"Seneng sekali, kita meraih tiga penghargaan sekaligus. Bangga juga lagu, kostum, dan konser kita banyak disukai fans, Ini bukan sesuatu yang mudah,"


Bayangkan grup band seperti NOAH saja, terkesima dengan gebrakan JKT48 di dunia musik Indonesia, terutama dari segi penjualan album dan pernak-pernik, JKT48 jadi pesaing utama musisi yang mengusung aliran mainstream.

"Mereka pantas untuk menang, Tentu saja kehadiran mereka menambah warna bagi musik Indonesia itu sendiri."
"Secara konsep, mereka jelas! Tertata rapi secara koreografi dan persiapannya, Mudah-mudahan, kedepannya lebih berwarna lagi" 
 'Ungkap David Noah.



Source : HAI-Online 1 + 2
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih