Member Grup idola populer HKT48 yang bertempat di Hakata yang sebelumnya telah didaulat untuk menjadi duta "Aomori Apple Queen" pada 28 November 2013 berhasil memecahkan rekor 'Kudamono Kaso / berkostum buah'.


Setiap tahunnya, Aomori Apple Queen menunjuk artis perempuan yang sehat dan segar seperti Apel dari Prefekture Aomori untuk mempromosikannya kepada masyarakat Jepang.

HKT48 didaulat sebagai ratu Apel Aomori


HKT48 Sashihara Rino mengatakan bahwa dirinya ingin menyanyikan lagu Apple Juice yang mengacu pada single ke-2 HKT48 'Melon Juice' dengan sangat senang dan bangga.

Pemecahan rekor ini diberikan pada tanggal 16 Januari 2014 di Tokyo, saat menghadiri acara Aomori apple Thanks Giving yang dihadiri 6 anggota HKT48.


Pemecahan rekor HKT48 dalam pertemuan terbesar Kudamono Kaso bersama banyaknya fans ini sebelumnya pernah terjadi di Inggris dengan total peserta 292 orang.

HKT48 beserta fans berhasil mencapai angka 303 dengan total dari 307 fans namun 4 orang peserta didiskualifikasi!,  ini adalah rekor paling terbaru dalam catatan di Guinness World Records.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih