AKB48 team 8

Pada malam pembukaan AKB48 Request Hour Setlist Best 200 2014 yang diadakan di TOKYO DOME CITY HALL pada tanggal 23 Januari 2014 kemarin diumumkan bahwa AKB48 segera membentuk tim 8.


Dengan konsep baru 'Idola yang datang untuk bertemu dengan Anda' sekaligus bekerja sama dengan mitra media resmi TOYOTA, maka konsep pemilihan anggota untuk Team 8 akan berbeda dengan yang pernah dilakukan AKB48 sebelumnya, dengan melakukan audisi yang diadakan pada 47 prefektur di Jepang kemudian satu nama kandidat akan dipilih dari setiap masing-masing prefektur.

Saat konferensi pers sebelum pertunjukan, Direktur Umum AKB48 Takahashi Minami mengatakan bahwa tim 8 adalah sebuah penantian dari konsep yang baru dengan harapan mampu memberikan yang terbaik kepada seluruh publik Jepang.

Kapten Team K Oshima Yuko mengatakan bahwa sistem baru dalam pembentukan tim 8 tersebut diharapkan mampu menjalin semangat kompetisi persahabatan antar sesama anggota sehingga dengan hadirnya wajah-wajah baru mampu menjadikan kegairahan yang berbeda.

Kapten Team B Umeda Ayaka mengatakan jika hingga saat ini AKB48 telah memiliki konsep Idola yang dapat Anda temui' maka dengan pembentukan tim 8 dengan konsep Idola yang datang untuk bertemu Anda, harapannya sudah pasti adalah perubahan yang lebih baik.

Anggota dari generasi yang baru juga menunjukan antusiasnya dengan memberikan banyak komentar positif, bahkan mereka menceritakan sedikit pengalamannya saat pertama kali bergabung! seperti Nishino Miki yang mengatakan bahwa dengan kerja keras untuk selalu belajar ia akhirnya dipromosikan untuk menempati posisi di Tim 4.

Okada Nana juga tidak mau ketinggalan, menurutnya ketika rasa gugup dan gelisah saat audisi hanyalah perasaan yang timbul dari kekhawatiran belaka karena pada akhirnya semua akan baik-baik saja, jadi tunjukan saja keterampilan dan pesona anda.

Takahashi Minami mengatakan,
"AKB48 benar-benar membutuhkan kekuatan dari generasi muda, Jangan pikirkan tentang apakah ini mungkin, Anda hanya perlu melangkah maju untuk mengambil kesempatan itu"

"Saya tidak sabar untuk bertemu kalian semua! Mari kita berikan senyum ke semua orang melalui kegiatan AKB48"

Pendaftaran untuk audisi akan di mulai pada 24 Januari 2014 di seluruh Jepang, formasi akhir Tim 8 akan diumumkan bulan Maret dan rencananya memulai debut pertunjukan di Teater AKB48 pada bulan Agustus kemudian akan memulai tur di seluruh Jepang pada bulan November.

Simak : Setlist AKB48 Request Hour Setlist Best 200 dan pengumuman tim 8

Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih