Kontroversi pengumuman Oshima Yuko terkait kelulusanya itu akhirnya terungkap melalui akun blog pribadi miliknya yang ia tulis pada tanggal 4 Januari 2014.


AKB48 Oshima Yuko mengungkapakan bahwa kelulusannya itu berhubungan erat dengan keinginan besarnya untuk menjadi Artis terkenal tanpa bayang-bayang AKB48, ia juga mengungkapkan alasan mengapa pengumuman itu ia sampaikan saat konser yang bukan milik AKB48

Baginya Kouhaku akan selalu menjadi tempat istimewa bagi inspirasi dirinya, 

walaupaun ia sudah mengumumkan kelulusan dan menulis alasan kelulusannya! hingga kini belum ada kepastian tanggal berapakah ia akan resmi selesai bersama grup AKB48.

Berikut alasan Oshima Yuko yang ia tulis sendiri di blog pribadinya:

"Kouhaku selalu menjadi mimpi dan aspirasi bagi saya, bahkan sebelum kita disebut sebagai AKB48 namun sebagai Akihabara48, Ini merupakan tempat yang sangat istimewa dan berkesan bagi saya' Dan untuk itulah saya ingin mengumumkan kelulusan saya di Kouhaku Uta Gassen sebagai ucapan selamat tinggal pada tempat istimewa tersebut"

"Saya ingin menjadi seorang aktris yang bisa mewakili Jepang, Saya tidak berharap untuk bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan dalam berpartisipasi di Kouhaku setelah saya meninggalkan AKB namun jika saya mendapatkan kesempatan itu, maka itu akan menjadi saat yang baik dalam mencapai tujuan dan impian saya setelah lulus"

"Saya berharap bisa bergabung di Kohaku Utagassen suatu hari nanti sebagai 'Oshima Yuko, artis' atau sebagai juri...".

"Tanggal resmi selengkapnya belum diputuskan, tapi pasti saya akan segera mengumumkannya secepatnya"

"Saya merasakan dorongan yang sangat kuat untuk mengambil langkah selanjutnya bukan berarti saya sudah tidak memiliki harapan lagi bersama dengan AKB, ini adalah langkah terakhir yang saya bisa ambil sebagai anggota AKB sekaligus menjadi tugas saya untuk membuat jalan bagi anggota lain yang akan mengambil alih generasi berikutnya"

Oshima Yuko juga mengungkapkan bahwa nasehat dari produser Yasushi Akimoto juga berperan pada keinginan kuatnya untuk membuat keputusan lulus dari AKB.

Akimoto berkata,
"Jika itu adalah pilihan antara mengambil cara yang mudah dengan cara yang sulit, namun hanya ada pilihan yang sulit maka pilihlah jalan yang lebih sulit"

"Bagi semua anggota di AKB48, menjadi penyanyi solo adalah jalan yang paling sulit namun kini saya memiliki tekad yang sama seperti anggota sebelumnya, Bahkan ketika keadaan berubah, keyakinan serta perasaan saya tidak akan pernah berubah, karena saya akan terus melanjutkan mimpi menuju tahap baru dalam hidup saya"


Source : Yahoo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih