Muncul rumor bahwa ISL akan menarik perhatian dengan menjadikan JKT48 sebagai brand ambassador resmi, entah siapa yang memulai?


Namun Ketua Umum PSSI La Nyalla Matalitti pada Minggu (5/1) kemarin telah berkicau via twitter sekaligus memposting foto JKT48 bersama dengan label ISL.
"Terima kasih kpd pendukung setia ISL, Atas usulannya untuk calon brand ambassador Indonesia Super League Musim 2014."

La Nyalla mengatakan bahwa sebenarnya belum ada kepastian lebih lanjut apakah JKT48 akan menjadi brand ambassador resmi untuk ISL musim 2014 ini.

Melanjutkan kicauannya:
"Sejauh ini belum ada keputusan apapun mengenai siapa brand ambassador ISL musim 2014."

kicauannya dari akun Twitternya, @LaNyalla_M mendapatkan respon yang positif dari para fans JKT48 bahkan banyak sekali yang mendukung hal itu benar-benar terjadi



Tidak heran bila hal tersebut menjadi pokok penting para fans yang rata-rata adalah laki-laki dengan hobi Sepak Bola, namun siapapun brand ambassadornya, semoga sepak bola Indonesia makin berprestasi!


Source : Hai-Online
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

2 comments:

  1. jika terjadi...ini akan menjadi sejarah baru bagi JKT48, indonesia, asia....selain azas mutualisme...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangn-nya brand ambassador resmi masih dipegang the legend SLANK' stau ane sih.... but' ga msalah... smoga aja nanti bisa heheheh....

      Hapus

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih