Best Cosmetic year award dari "VOCE perfume and cosmetics" telah menobatkan HKT48 Sashihara Rino sebagai wanita tercantik versi mereka.


Penghargaan ini diberikan kepada dirinya pada tanggal 29 Januari 2014 dalam sebuah acara pagelaran kecantikan di Palace Hotel Tokyo

Penghargaan ini pernah diberikan dimasa lalu kepada Maeda Atsuko sebagai gadis paling cantik, kemudian dalam sesi tanya jawab Sashihara mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyangka ketika namanya disebut untuk menerima penghargaan itu,

MC bertanya kepada Sashihara,
"Kamu sudah menjadi manis dan lucu saat ini, apakah kamu pernah memikirkan tentang cinta?" 
 Dia menjelaskan,
"Saya berfikir tentang cinta bahkan untuk bisa jatuh cinta, tapi saya tidak ingin berkencan"

Mungkin ini faktor dari skandal cinta yang pernah menghampirinya, kemudian di mengungkapkan bahwa banyak fans yang mendukung nya jadi nikmati saja,
"Silakan memiliki hubungan yang hebat dengan orang normal yang menyenangkan, karena saya ingin menyatakan bahwa saya tidak akan terjebak dengan orang-orang buruk, Saya ingin seorang pria yang bisa membuat fans saya senang juga"


"Aku pikir ini benar-benar membuatku gugup, bila anda tahu siapa pemenang sebelumnya dimasa lalu! ini benar-benar mengejutkan"

"semoga dengan penghargaan ini tidak menjadikan noda/mengecewakan bagi VOCE, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankan-nya"


Source : Billboard Jp | GirlsNews
Video : JiJiPres
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih