Tokyo Monorail. Co memperluas promosi layanan dengan mengunakan model dari anggota HKT48 yang pada tanggal 26 Januari kemarin telah diadakan konfrensi pers.


Jalur utama terpadat pengguna Monorail rata-rata berasal dari sekitar Bandara Haneda Tokyo menuju Fukuoka, dimana HKT48 sebagai sister grup AKB48 yang berbasis di Hakata-Fukuoka menjadi alasan tepat untuk mempromosikan.

Hadir 7 anggota HKT48 dikonfrensi pers tersebut Anai Chihiro, Kodama Haruka, Sashihara Rino, Miyawaki Sakura, Moriyasu Madoka, Tashima Meru dan Tomonaga Mio kemudian semua anggota diminta untuk memberikan kesan dan pesannya dengan materi yang berhubungan dengan apa yang sedang mereka promosikan tersebut

Sashihara Rino mengatakan dengan lantang kepada semua orang untuk mengajak terus menggunakan layanan monorail khususnya bagi mereka yang masih berstatus sekolah.
"Kami HKT48 menyarankan untuk melanjutkan perjalanan kalian dengan akomodasi monorail lebih sering"
Kelanjutannya adalah mereka berencana untuk segera menayangkan TVCM terkait proyek tersebut pada tanggal 5 Maret sebagai iklan transisi penggunaan kendaraan pribadi ke angkutan masal yang dikampanyekan secara bertahap.


Source : Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih