Gyouretsu No Dekiru Houritsu Soudanjo

Mantan anggota AKB48 Itano Tomomi Pada tanggal 19 Januari muncul dalam sebuah acara 'Gyouretsu No Dekiru Houritsu Soudanjo' sebuah acara variety Show Jepang.


Ada segmen dimana dirinya ditanya soal bagaimana selama di AKB48?
Apakah ada sebuah persaingan ketat?

Tomomi mengatakan bahwa ketika Maeda Atsuko terpilih sebagai center AKB48, Itano sempat berpikir
"Aku ingin tahu kenapa Maeda Atsuko yang dipilih?"

Mengingat Fans AKB48 di Jepang sangat sensitif, pernyataan-pernyataan dari sesi tanya jawab tersebut menimbulkan isu ketidak harmonisan hubungan persahabatan mereka, bahkan setelah lama berlalu dari saat mereka masih didalam grup, masih saja menimbulkan perdebatan panjang antara fans.

Karena banyaknya pertanyaan soal ketidak harmonisan tersebut, Itano Tomomi menulis di akun twitternya dengan menyisipkan foto-fotonya bersama Maeda Atsuko,

i love u maeda atsuko
"Hubunganku dengan Atsuko buruk? Banyak pertanyaan yang datang, tapi aku pergi ke tempat karaoke dengan Atsuko kemarin, Aku masih berteman baik dengan Atsuko, Aku sayang Atsuko, Maafkan aku karena kesalah pahaman saat di Gyouretsu No Dekiru Houritsu Soudanjo"

Isu Ketidak Harmonisan Hubungan Persahabatan Antara Maeda Atsuko dan Itano Tomomi tersebut akhirnya membuat semua fans lega dengan ketidak benaran berita yang menyebutkan bahwa hubungan persahabatan antara Itano dan Atsuko tidak harmonis mereka berharap hubungan baik tersebut terus terjalin hingga masa yang akan datang.


Source : ETtodayModelPress
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih