Polwan Cantik

Briptu Eka gabung bersama SKE48

Pada tanggal 10 januari 2014 kemarin 5 anggota SKE48 menjadi polisi wanita dalam 1 haru penuh mewakili Prefekture Aichi Police Tenpaku.


Mereka memainkan peran sebagai polisi sebenarnya sekaligus sebagai PR (Public Relation) untuk mensimulasikan peraturan hukum Jepang, mereka berjaga disekitar mall HILL'S WALK Tokushige Gardends.

SKE48 Takeuchi Mai mengatakan bahwa seseorang telah kehilangan dompet karena dicuri dan aku tidak sabar untuk menangkap pelaku, meski sebenarnya aku agak gugup! sedangkan SKE48 Kobayashi Ami dengan sigap mengatakan kepada seluruh pengunjung untuk tetap tenang.

Semua yang terjadi barusan adalah simulasi dari tatacara penegakan hukum di Jepang untuk kasus pencurian dompet dan kehilangan barang berharga, mereka memainkan perannya cukup baik sehingga rasa-rasanya mereka pantas bila menjadi polisi wanita.


Source : News24 | Asahi | Photo-Sankei 
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih